Posted by : Rizal Juliano Tuesday, March 26, 2013

Selamat siang semuaaaa........

Akhir Akhir ini kelas 9 sibuk banget buat ngurusin praktek, iyaa ini demi syarat kelulusan juga. udah begitu gurunya kaga tanggung tanggung dalam memberi tugas kepada muridnya. nih daftar tugasnya

Tahfidz: Ad- Duha, AL- Ghosiyah, An- Naba, Al- A'la, dan Al'Bayyinah


Bahasa Indonesia: Pidato


Bahasa Sunda: Drama (tapi di film kan)


Diantara tugas tugas yg rada rada sangat berat ini, gua mencoba buat terbiasa banget sama keadaan yg seperti ini. gua harus balik malem demi tugas tugas ini. dan hasilnya juga ga terlalu memuaskan. iyaa, kaga nyampe langsung jadi. jadi harus bener bener serius banget buat ngerjain nya. diantara tugas tugas di atas, yg paling bikin gua shok adalah tugas BAHASA SUNDA! ini tugas drama/tugas perfileman? sungguh guru yg aneh -_- tapi seru juga buat ngerjain tugas itu. ternyata bikin film itu susah banget, musti tau lampu, cahaya, dan lain lain. banyak banget aib dari ngerjain tugas itu. mulai dari makan gratis di rumah rafly. iyaa makan gratis, jadi gini ceritanya, orang tua nya rafly itu punya usaha cathering, jadi setiap ada temen rafly yg berkunjung, pasti disuguhin makanan sama orang tuanya, udah gitu makanan nya enak lagi :9 tapi lumayaan duit jadi ga berkurang :D. dan juga gangguin miqdad sholat. ini foto miqdad.

Ini Miqdad

itu tadi miqdad pas lagi Study tour disaat posisi tertidur pulas, cakep kan dia? jadi ceritanya pas mau pulang si miqdad sholat dulu, dan si evert temen guaa. ini foto evert.

Ini Evert

Itu dia penampakan si pengganggu sholat, dia emang rada HOMO. balik ke cerita. pas si miqdad lagi sholat, si evert nyoba buat ngeganggu diaa, dia nyolek nyolek pantat miqdad layak nya homo yg mau beraksi. gua nahan muntah ngeliat ulah si evert yg nyolek nyolek pantat miqdad. Dan si miqdad masih serius sholat, nampak nya evert kurang hot ngelusin pantat nya! dan pas si miqdad lagi sujud, dengan bermodalkan keinginan yg tinggi dan tekad yg kuat, evert nendang pantat miqdad tanpa tanggung tanggung, dan akhirnya kepala miqdad terkena kursi, akhirnya sholat si miqdad batal. itu berarti rencana si evert ini berhasil dengan gagal. setelah itu si miqdad mwngulang sholat lagi, dan akhirnya berhasil dengan sukses. di saat dia sudah selesai sholat nya, si evert bercanda dengan menampar pipi miqdad lumayan kenceng. si miqdad pun marah dan gua juga ikut ikutan nampar, akerna gua rasa itu seru banget. dan bener aja yg di lakuin evert itu seru banget! tapi akhirnya gua kena tamparan balik dari miqdad!di hari besok nya pengerjaan drama, si miqdad ini gua kerjain sama adenya si rafly, namanya nabil (tanpa "AH") jadi si nabil ini punya guling yg dari kecilnya udah bener bener dia pake, dari mulai di ompolin, muntahin, bahkan di BERAKIN! awalnya miqdad biasa aja pas dikasih guling ini tapi pas lama lama si nabil mulai ngejelasin tentang asal usul guling itu, jelas aja si miqdad mulai tercengang ngedengernya. dan gua ketawa ngakak pas kejadian itu. sungguh memalukan buat si miqdad.

Okee next time yaa. ntar gua sambung ke part 2
Leave a comment :)

{ 5 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -