Posted by : Rizal Juliano Sunday, March 24, 2013

Holaaa, Selamat siang. Udah lama banget ya blog ini kaga update. selagi hari ini ada kesempatan. jadi gua update sekarang.

Arti Pacaran

Pacaran itu sebenernya cuma status yg 1/3 hampir kaya nikah. cuma pacaran itu kurang bebas, yaa kaya kaga bisaa ....... (isi sendiri) gua tau lo udah pada mesum. maksud gua kaga bisa kaga bisa tinggal 1 rumah. Pacaran udah mulai geli jaman sekarang, panggilan nya udah mulai "Papah Mamah" ITU GELI! (padahal gua pernah)

Pacaran Menurut Orang Lain


Nama: Muhammad Farel A
Pendapatnya: Pacaran itu Hanya Status , tapi Kaya Pasangan gitu, setiap hari disuapin,setiap hari ngucapin selamat pagi sama selamat malam,cipika cipiki, cium pipi, haha okeh itu lebay

Ada bernernya juga sih, Tapi kenapa ga ada CIUM BIBIR?!
Gua bakal demo dia!






Nama: De'Nilam dwi Astuti
Pendapatnya: pacaran itu ga penting. awal-awal.a ngomong aku kamu, terakhir.a ngmng gue elo. coba pikir lagi, kita sering bgt nanyain "kamu udah makan belom ?" tapi apa kita sering nanyain itu ke orang tua kita ? pasti ga pernah atau jarang kan. pacaran itu cuman status ga jelas cuman buat nunjukin ke temen kalo kita punya pcar doang. awal.a kita banggain pacar kita terakhir.a cuman buat bahan ngebacot doang... oke dah itu doang pendapat gue ka.

Bener juga ga penting, tapi banyak banget yg mau pacaran, dan karena punya pacar juga kita jadi sombong, kaya mamer mamerin pacar. NB. Maaf foto nya yg ini

Nama: Kartika Ayu Purbaningrum
Pendapatnya: Pacaran itu, cuma biar hidup gak flat2 aja. Udah

Iyaa sih, kadang kita butuh orang yg selalu ada buat hidup kita, agar hidup kita kaga flat, jadi bisa seperti badan si kartika ini yg mekar.





 Nama: Mitha Shania
 Pendapatnya: pacaran adalah hal yang umum, bikin senang, sedih, galau,         nangis. Siklusnya kenal -> PDKT -> Pacaran -> Putus -> Galau.


Yaa begitulah, siklusnya cuma segitu segitu doang, rada ga masuk akal juga yaa? iyaa masukin aja






Nama: Faris Febriza
Pendapatnya: pacaraan itu brarti dia gak jomblo atau single, tapi kalo yang ngaku dia jomblo atau single padahal udah pacaran ITU GELI!!!


Pendapatnya jelas jelas udah jelas dan bener bener jelas. jadi ga perlu gua tranlate









Begitulah. jadi kesimpulan nyaa. Pacaran itu cuma status yg ga penting biar hidup ga flate flate ajaa, dan juga memiliki siklus seperti air hujan, dan pacaran itu bukan single

Okeee, Wassalammu'alaikum wr.wb

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. pacaran itu lebih dari teman, yang bisa diajak berbagi berbagai macam hal baik suka dan duka yang pada nantinya mungkin akan menuju pernikahan

    ReplyDelete
  2. Ihhh,Posting-nya keren :D Sundul deh Hahaha :D

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -