Posted by : Rizal Juliano Thursday, March 14, 2013

      Hari ini tanggal 14 maret 2013 sekolah gua ada praktek kesenian, yaitu melukis baju. sebenernya sih gua bukan orang yg kreatif kreatif amet, yg gua ngerti cuma "gambar tanpa warna bagaikan hati tanpa cinta" itu sebuah perumpamaan yg hebat! lanjut lagi. jadi gua harus sedia 1 kaos polos untuk praktek itu. dan alhamdulillah gua udah nitip ke temen gua namanya Della. Saat praktek juga gua ga bawa peralatan lengkap kaya anak anak yg lain nya, yg gua bawa itu cuma 1 kaos putih polos. udah itu aja.karena gua yakin, pasti banyak yang bawa, dan banyak juga yang akan minjemin gua. gua emang jahat, sebenernya gua ga jahat itu cuma hemat aja, jadi gua ga salah kan? Tibalah saat nya waktu kami untuk melukis di sebuah lembaran kaos putih polos. awalnya gua nulis LR iyaa itu crew gua, tiba tiba temen gua nyamperin gua dan dia bilang "eh, kaga boleh tulisan!" saat gua ngedenger itu, gua mikir kalo guru kesenian gua PHP, mendengar omongan itu gua langsung kaget! gimana ga kaget waktu ga bisa di puter soalnya, coba aja kalo bisa, gua ga bakal kaget. Dan pastinya di baju itu ada angka "26" itu tanggal jadian gua sama cewek gua, tapi sekarang udah mantan, baru aja tadi siang. Dan baju itu gua gambarin garis garis ga jelas biar kaya abstrak dan hasilnya pun ga jelas. Disitu gua makin ngawur, dan akhirnya di bagian belakang baju, gua ngegambar ...... sorry gua ga mau ngasih tau soalnya gambar nya jelek abis! dan ga mirip sama aslinya. Akhirnya baju gua selesai dan gagal dengan sukses! dan gua bangga karena itu hasil gua sendiri. sambil menunggu waktu selesai, gua cuma keliling keliling ga jelas udah kaya ayam yang nyari titit nya. dan akhirnya gua kumpulin baju itu. dan dapet nilai dibawah 80. 

      Setelah praktek kesenian, gua pergi ke rumah temen gua, namanya alfath, buat ngerjain tugas B. sunda yaitu drama. Nih penampakan alfath

Semenjak perjalanan dari sekolah ke rumahnya banyak juga kejadian absurd, mulai dari Miqdad yg duduk sama Nani, dan lain sebagainya. dan sampai di rumah Alfath kita nunggu Rablay/Rafly dia dateng nya lama banget. setelah dia datang, kita ngatur naskah dulu. tugasnya adalah bikin Film gitu. dan gua pake Malam Minggu Miko yg Cewek Korea Jhi-Ye. Dan gua jadi Miko. Adegan pertama saat Miko dan Riyan ngomong di sofa, itu baru bisa jadi di take 20. Gua baru tau kalo bikin film itu kaga gampang, butuh keseriusan ekstra keras! Setelah itu Take antara Mas anca dan Maemunah ituu sekitar 10 take.

      Setelah kerja kelompok kami (belum) selesai kami pulang, dan saat jalan pulang gua Evert Rafly ngibulin Miqdad dengan menunjukan jalan yg salah, dan dia engga percaya sampai sampai dia nanya ke satpam, akhirnya gua dan yg lain melarikan diri ke jalan yg berbeda dengan miqdad dan akhirnya gua ga bertemu lagi sama miqdad, entah dia di makan massa karena dia suka kentut atau memang sudah takdirnya. Dan akhirnya gua pulang tanpa Miqdad, dan ternyata si Miqdad udah pulang duluan, gua di kasih tau sama nurmala. Kami pun pulang ke rumah masing masing

Cukup dulu untuk kali ini, see you next time :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -