Posted by : Rizal Juliano Tuesday, September 3, 2013

      Sebenernya ada banyak cara buat bedain sikap cewek, nah kalo yg mau gua posting kali ini sih hasil ngedukun gua. Gua bercanda kok, gua bukan dukun LOL. Sebenernya membedakan sikap cewek itu bisa dengan ngeliat tingkah lakunya, cara berpakaian nya, dan juga bau kakinya. Yakali gua ngeposting tentang membedakan sikap cewek lewat bau kakinya? Itu gila banget, belum lagi gua harus nyiumin satu persatu kaki cewek. Okee kita langsung ke intinya.
Wangi Parfume

Nah, untuk cewek yg wangi parfume kayak begini, itu cewek yg tipe gua banget. Soalnya sikap nya feminim, gak terlalu aktif, dan gak pecicilan. Jadi bisa dibilang cewek berbau parfum adalah cewek yg lumayan cocok untuk kalian. Tapi gak semua cewek berbau parfume itu kalem, ada juga yg keliatan nya kalem tapi begitu kalian pacaran sama dia, tau taunya sikap nya beringas walau dia lagi gak PMS, jadi saran gua sih liat dulu kepribadian nya

Biasa aja

Menurut gua kalo cewek yg bau badan nya kaya gini, dia lebih terkesan polos dan rada datar gitu. Dan menurut gua juga dia lebih pendiam, dan Cuma suka bermain sama temen deket nya ajaa. Yaa tapi lumayan kalo dia jadi pacar kalian, berarti kan dia gak mungkin selingkuh. Karena kebanyakan orang orang polos cuma berfikir gimana caranya buat nyenengin pacarnya. Itu sih menurut insting dukun gua ajaa /LOL/ dan cara dapetin cewek ini lumayan susah, apalagi kalo dia polos banget. Musti pake kode yg gampang kebaca, atau engga dia gaakan ngerti sama sekali sama kode lo

      Bau kecut/bau ketek

Di jaman emansipasi wanita kaya sekarang, udah gak sedikit cewek yang bau badan nya beda tipis sama bau kakinya. Yaa, semacam bau ikan teri yg habis di fermentasi gitu. Sikap cewek spesies ini adalah “Aktif” cewek seperti ini biasanya hyperaktif, dan gak bisa diem. Suka lari larian kesana kesini buat “Nyari Perhatian” ke cowok cowok. Dan cewek seperti ini suka bergaul sama cowok juga, makanya gak heran kalo bau badan nya beda tipis. Cewek seperti ini kalo pacaran biasanya dia lebih kejam daripada cowok nya. Yaa jelas aja cewek aktif kaya gini kalo udah sering main sama cowok, pasti sikap dari cowok sedikit demi sedikit berpindah tangan. Jadi kalo lo dapet cewek kaya begini, mending lo jangan terlalu kekang dia, soalnya cewek kaya begini gak akan mau di paksa paksa. Dan lo harus musti sabar buat nanganin sikap si cewek ini yg sangat hyperaktif.

Naah, sekarang sampai pada penghujung posting. Semua yg gua tulis disini Cuma pendapat gua pribadi. Inget yaa PENDAPAT PRIBADI, jadi ini bukan sepenuh nya benar.

Okee that’s all
Thanks for reading ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -