Posted by : Rizal Juliano Thursday, March 7, 2013


            Balik lagi sama gua Rizal Juliano, hari ini siang ini menit ini detik ini abad ini tahun ini jam ini saat ini sekarang ini gua bakal posting tentang pengalaman gua ke Jogja atau Yogyakarta.

            Sekolah gua sih emang ngadain study tour ke jogja, dan gua ga ikut. Iya gua ga ikut. Kenapa gua ga ikut diantaranya kurang materi.
Pas gua bilang gitu sih cewek gua seketika ngambek ngambek gitu, ya mau gimana lagi? Namanya juga umur. H-1 study tour cewek gua udah bener bener bt banget sama gua, sampe gua mikir kalo udah ga ada yg bisa nenangin nya. Mulai dari sms, telfon, mention ga ada yg di bales (telfon emang ga bisa di bales)
            Tiba saat hari keberangkatan. Gua terbangun pagi pagi jam 6 an di kejutkan oleh bokap gua dengan tatapan lumayan tajam dan bokap gua bilang.
“Nanti sore kita berangkat ke jogja.”
Yaa jelas gua kaget dengernya, tapi seneng juga gua dengernya. Gua pun prepare buat kesana, gua bawa 3 sempak, 2 celana, 3 baju. Gua sengaja jelasin detail biar kalian ga banyak tanya soal sempak yg gua bawa.
Waktu itu gua naik bis, maaf bis nya ga bisa gua sebutin. Gua naik kelas ekonomi tapi serasa VIP. Kenapa VIP? Disana sepi, jadi bangku yg kosong serasa milik yg udah naik, enak kan? Tapi kursi gua ga enak, kenapa ga enak? Kursi gua itu bau iler, iyaa bau iler. Makanya gua susah tidur gara gara bau iler yg berkepanjangan.

Singkat cerita besok harinya gua sampe di jogja. Sore hari jum’at gua ke Malioboro buat nemuin rombongan yg ikut study tour. Gua yakin cewek gua masih ga percaya kalo gua ada di jogja saat itu. Sampai di Malioboro gua nunggu lumayan lama, tapi akhirnya gua seneng gua bisa ketemu sama cewek gua J iyaa, jogja itu emang tempat paling bagus buat ketemuan.
Ke esokan harinya gua ketemu di alun alun utara, deket kraton jogja. Gua ketemu dia, gua masuk ke dalam bis, disana gua foto foto sama anak LR dan juga sama cewek gua pastinya.

Jogja emang tempat penuh kenangan buat gua, karena terakhir gua kesana itu 5 tahun yang lalu, jadi gua ga tau apa yg terjadi sama jogja. Sebelum gua pulang. Pagi harinya gua pergi ke parangtritis, hawanya emang sejuk banget pagi pagi. Singkat cerita siang hari pun datang. Gua udah harus pulang ninggalin jogja, gua liat nenek gua emang rada nahan nangis pas gua salim sama dia. Tapi mau gimana lagi? Waktu berkata lain dan gua harus pulang ke cileungsi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -