Posted by : Rizal Juliano Saturday, May 4, 2013

Halo Semuanya, udah lama yaah gua kaga nulis apa yg gua alamin :/ Gimana kabar kalian? (sok kenal)
gua mau cerita soal keseharian gua ajaa. Di kelas gua adalah salah satu Fans 48family diantara 4 temen gua. iyaa cuma ada 4 orang yg suka sama 48 di kelas gua, dan sisanya yaah haters. jadi gua udah terbiasa aja kalo 48 di hina hina sama mereka, tapi gua kaga sampe ngomelin dia, kasih senyum ajaa. kaya Orine di anime AKB0048 dia punya haters yg ngehina hina Orine, tapi akhirnya si haters itu malah ngedukung berat Orine, gua yakin mungkin Haters adalah fans yg tertunda.

Oh iya, Berhubung gua udah selesai UN gua udah bebas dari pelajaran apapun *devil laugh* jadi gua kalo sekolah mungkin berangkat jam 7 langsung ke warnet. Hasutan temen gua emang kuat banget buat bikin gua ke warnet, tapi warnet yg gua kunjungin ini beda banget sama Warnet lain nya. nih gua jelasin warnet nya gimana

1. Warnet nya BERSIH
Mungkin Warnet yg bersih sih banyak yaa, tapi ini termasuk yg gua suka juga.

2. Bebas Rokok
Bebas dari asap rokok adalah merupakan salah satu kriteria warnet yg baik menurut gua.

3. Warnet nya Sopan banget
Kenapa sopan banget? Di depan pintu warnet nya aja ada tulisan "Ucapkan salam sebelum masuk" dan di dalam warnet saat kita sedang main, tidak di ijinkan ngomong kotor, pasti kalian udah tau kata apa aja yg ga di bolehin. Warnet ini juga setiap Adzan Tutup karena yg jaga warnet nya mau sholat. emang sih jadi keganggu tapi di warnet ini banyak kelebihan nya jugaaa

Kelas 9 juga sekarang lagi nyari foto buat buku kenangan, kalo kelas gua 9.3 awalnya take foto di Kelas Sama temen temen gua dan sama wali kelas gua, terus take foto yg kedua di Hotel Garuda. Di tempat ini sih bagus, cuma saat kita kesana kita ga dapet izin dari penjaganya jadi akhirnya kita kena omel dari si penjaga itu dan akhirnya kita mau ga mau pulag tanpa hasil. tapi berdasarkan keputusan yg sah dan bulat akhirnya kelas gua take fotonya di Wiladatika, tempat ini emang bagus sih dan pemandangan nya juga lumayan. Tempat ini sering juga buat shooting film, walaupun rata rata film indosiar. Okeee segini dulu nanti gua lanjut lagi kalo gua abis foto yaaa. oh iyaa saran yah gua cocoknya pake pose apa, kirim saran nya di komen yaah

See you next time Jaa ne~

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. ceritanya diatas sama kayak gw bro,,

    ditunggu kunjungan balik nya

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -