Posted by : Rizal Juliano Thursday, May 9, 2013

Halo selamat siang, ogenki desu ka? langsung aja yaaa. alhamdulullah kelas gua udah selesai pemotretan di Wiladatika, iyaa sih disana emang bagus bangeet, cuma disana itu sering juga buat shooting indosiar, jadinya kalo gua foto disana dan ada orang liat, mungkin dia bakal bilang "Loh kok lo ikut indosiar?!" tentunya itu  bikin luka di hati. dan gua masih bingung sama Wiladatika. masa cuma mau foto aja harus bayar 100 ribu? kan ga logis, udah gitu kan sebelum masuk wiladatika kita juga bayar tiket masuk. jadi kenapa kita harus bayar lagi? aneh yah.
Cinta Brontosaurus

oiyaa tanggal 8 kemaren gua nonton Cinta Brontosaurus dan ikut Meet And Greet nya di Mega Bekasi XXI. gua berangkat dari rumah jam 7.45 padahal janjian nya jam 8, gua sengaja berangkat jam segitu biar gua sampe di tempat kumpul langsung berangkat hahaa. jadi jam 8.10 rombongan gua berangkat ke mega bekasi gua cuma bawa rombongan sedikit kok, cuma 14 orang. dari Limus gua naik angkot dan berhenti di bantar gebang, dari bt. gebang ada temen gua namanya Rekha dia ngaret sehingga minta ditungguin di bt. gebang. dengan hasutan setan guaa, gua bilang ke anak anak "Udaaah angkotnya gamuat, tinggal ajaa." dan yg lain nya pun percaya sama gua hahahaha. tapi ketika sampe rawa panjang si rekha tiba tiba minta di tungguin, akhirnya yg lain nya pun nungguin diaa, ada sekitar 15 menit lebih nungguin diaa, ternyata pas di telfon dia nyasar ke terminal! Dia mau nonton atau pulag kampung?! suasana pun memanas ketika itu, dan akhirnya ada 2 orang temen gua yg nyamperin dia kesana dan akhirnya dia ketemu dalam keadaan utuh. setelah dia dateng kita pun langsung berangkat ke TKP perjalanan sekitar 10 menit an lah, sampe disana gua rada mikir 14 orang kalo jalan bareng di mall itu terkesan aneh, jadi gua ngajak beberapa temen gua buat misah dari rombongan karena alasan itu tadi. gua pun muter muter tanpa tujuan dan tanpa petunjuk yang pasti, jadi gua berjalan tanpa arah. yah daripada gua mondar mandir gajelas, mending gua langsung ajaa ke XXI nya di lantai atas, ternyata udah ada yg berangkat lebih pagi dari rombongan gua, mungkin mereka berangkat dari rumah jam 5 dan sampe jam setengah 6 dan bantu ngepel disana. dan gua nunggu disana sekitar 2 jam lebih lah buat nunggu XXI nya buka. sekitar 30 menit sebelum buka kondisi depan pintu masuk XXI udah penuh sesek! sampe sampe disana bener bener bau ketek! jadi yaa gua cuma bisa nahan bau sambil kipasin diri gua pake poster Film nya. pas pintu mulai kebukasemua langsung lari masuk kedalem! dan pas gua mau masuk tanggan gua kejepit dan akhirnya berakhir memar. yg sampe sekarang masih berbekas di hati. setelah gua masuk temen gua langsung antri beli tiket, perjuangan beli tiketnya itu keras banget harus desek desekan, berbagu keringat, dan berbagi panas. tapi temen gua keren, dia dapet tiketnya di jam ke 2 dan di tempat duduk yg paling strategis. daan buat nunggu sampe jam tayang tiba itu kira kira sekitar 2 jam lebih dan gua gatau haris ngapain selama 2 jam itu. yaa paling cuma ikut duduk diantara orang orang setia yg nungguin meet and greet nyaa, yg sampe nungguin si Raditnya keluar. singkat cerita waktu diputarnya film pun sudah tiba dan gua beserta yg lain nya masuk ke Theater nyaselama film berlangsung kaga ada tegang nya. karena film nya lucu semua. setelah film selesai gua dan yang lain nya makan dan setelah makan pun kita semua pulang.

See you next time ^^
Terimakasih sudah berkunjung

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -