Posted by : Rizal Juliano Sunday, February 24, 2013

Sepucuk SMS curhat

            Tahun kemaren tepatnya tahun 2011 gua itu lagi bener bener single (baca:single ngenes) iyah, sekarang bukan Cuma jomblo doang yang boleh ngenes. Apalagi sekarang udah jaman globalisasi, harga pada naik semua. Kangen band juga sekarang naik daun lagi, terakhir gua liat baru baru ini di 100% ampuh. Sory sory gua emang suka ga konsen kalo udah ngomongin kangen band. Sekarang lanjut ke topic pembahasan

            Jaman sekarang jadian itu ga perlu pake PDKT lo ga tau PDKT itu apa? PDKT adalah proses menuju kedewasaan diri (itu pubertas) PDKT adalah masa pendekatan lo dengan gebetan lo, banyak yg bilang kalo masa PDKT itu jangan kelamaan dan jangan juga kecepetan, tapi gua sama cewek gua engga tuh. PDKT gua sama cewe gua itu Cuma modal curhat. Ini ceritanya

Bulan Oktober 2011
            Cewek (baca: calon) dia lagi suka sama temen sekelas, nama nya gua samarin jadi alfa. Nah si alfa ini mantan dia waktu dia SD (katanya) pas kelas 3 (kalo ga salah) naah tiba tiba rasa si (calon) cewek gua itu timbul lagi ke dia. Si (calon) cewek gua pun mulai ngedeket ngedeket dengan si Alfa ini. Tapi di sisi lain si Alfa masih sayang sama mantan nya. Suatu ketika mereka pergi nonton, tentunya engga berdua, tapi mereka ramaian. Di situ si (calon) cewek gua ngerasa kalo si Alfa emang naksir juga sama dia. Sampe akhirnya si (calon) cewek gua langsung seneng seneng unyu gitu. Tapi lama kelamaan dia tau kalo si Alfa masih saying dan berharap banget Alfa bisa balikan. Si (calon) cewek gua pun kaget, sampe kondisi dia drop. Nah awalnya gua sms dia buat nanya tugas, dia bales sms dengan emoticon sepeti “:’)” nah, langsung gua Tanya (berhubung gua dulu alay, jadi gua bales) “U KnP?” dia bales rada lama, mungkin dia nahan muntah karena radiasi dari SMS gua itu, dia pun bales

“gpp kok jal :’)” kata (calon) cewek gua
“Udh CrtA ajj”
“gua sakit hati jal”
“Skt Hti KnaPa?”
“Gua di phpin jal :’(“
“udh Lh, Cwo Msih bnyk di dnia ni”
“iya sih, tapi gua sayang sama dia”
“u psti nmuin yg lbih baik”

Setelah curhat yg berkepanjangan kurang lebih 3 hari lah, gua ngerasa kalo gua suka sama dia! Tiap malem jari gua itu GREGET buat sms dia. Besoknya jam 5 sore gua nembak dia, dia pun ga bales sms gua! Mampus Gua di TOLAK! Pas gua cek FB gua, tentunya dengan o.facebook.com. ternyata dia kirim pesan ke gua “Sory ya jal, pulsa gue abis” dalem hati gua “gua kira di tolak” Besoknya akhirnya gua dapet jawaban dari dia kalo gua di TERIMA iya di TERIMA, akhirnya gua jadian dah.

Jaman sekarang kayanya pacaran emang ga perlu PDKT, jadi buat lo iya elo! Kalo lo masih single atau belum punya pacar, jangan kecewa, masih banyak cewek ataupun cowok. Manusia tentu saja di ciptakan dengan pasangan hidupnya masing masing. Cowok dengan cewek, Cewek Dengan cowok. Dan cewek dengan cewek, dan cowok dengan cowok, Dan anak dengan ibunya. Roda percintaan akan terus berputar sampai kalian menemukan pasangan yg benar benar sejati, mencari pasangan sejati tidak semudah yg kalian kira. Perlu perjuangan, tekad, ikhtiar, dan doa. Begitupun doa dari ibu kalian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -