Posted by : Rizal Juliano Thursday, February 7, 2013



Backstreet

Pengertian backstreet
Menurut bahasa: Back artinya dibelakang Street artinya di jalan
Menurut istilah: Belakang jalan
Menurut anak muda: Pacaran diam diam

Coba lo pikir baik baik! Masuk akal ga soal pembahasan tadi? Gua juga sampe sakit gara gara nyari tahu makna dari “Backstreet”
 Apa diantara kalian ada yang pernah backstreet? Tapi muka muka kaya kalian mungkin muka muka ga laku (maaf)

Backstreet, kadang dia bikin sakit, kadang juga bikin seneng
Contohnya aja:
Positifnya: Ga ada yg mintain PJ (baca: pajak jadian)
Negatifnya: Lu harus siap sakit hati setiap harinya, karena ga ada yg tahu kalo lo udah jadian, jadi kalo pasangan kalian di deketin sama orang lain, itu udah biasa.
Tips buat kalian yang backstreet:
1.  Saling percaya: Ini perlu banget buat kalian yang backstreet, karena kalo kalian ga saling percaya satu sama lain, kalian ga akan bertahan lama, gua udah jamin itu!
2.  Jaga jarak: Kalian harus bisa jaga jarak sama orang lain, apalagi sama istri orang lain.
3.  Jangan sampe lost contact: itu perlu banget! Kalian harus tanya kesehariannya gimana, terus nanya udah makan atau belum, terus tiba tiba si cewe ngajak putus dan kalian akhirnya sedih, terus kalian move on, terus kalian akhirnya bunuh diri dan akhirnya kalian mati dengan setengah telanjang tergantung di kamar mandi.
Yang terakhir gua mau nanya sama kalian.
Seandainya gua punya istri 1 dan pacar 1. Berarti gua ga selingkuh kan? Menurut teori yg gua tau, yg namanya selingkuh itu punya pacar lebih dari 1. Sedangkan gua adanya 1 pacar doang. Berarti gua ga salah kan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -