Posted by : Rizal Juliano Tuesday, January 1, 2013



Hai, hari ini tanggal 2 januari 2013. Iyaa ini tahun 2013 di tahun ini menurut gua, ga aka nada yg nikah di tanggal 13-13-13. Gua berani taruhan sama diri gua sendiri, okee di post ini gua mau cerita soal latar belakang hidup gua.

Kelahiran gua:
            Mungkin kalo kalian berada di rahim induk kalian selama 9 bulan, tapi beda sama gua, gua berada di sana selama kira kira 11 bulan, jangan kaget. Gua Cuma ngebantu nyokap gua biar dia bias cuti lebih lama dari yg di tentukan. Gua emang baik hati J

Keadaan gua lahir:
            Keadaan gua saat lahir itu bias di bilang biasa biasa aja, karena saat gua lahir, orang tua gua emang lagi kritis duit, sampe sampe buat makan keluarga gua juga susah, tapi bokap gua ga gitu aja buat nyerah, dia tetep kerja sambil kerja. Gua lahir juga normal.

Masa kecil gua:
            Masa kecil gua, gua ngerasa kurang bahagia. Minggu kemaren gua baru aja liat liat album foto keluarga gua, ternyata ga ada sama sekali fto gua pas kecil! Yg ada foto kaka gua semasa dia masih kecil, masa kecil dia sangat bahagia, dia seing di ajak pergi, kemauan dia di turutin semua, kalo gua? Setiap gua minta ini atau itu, pasti ortu langsung ngomelin gua, tapi gua tetep berusaha buat jadi yg terbaik buat ortu guaJ


Masa masa kecil gua juga penuh banget sama aib aib gua, mulai dari tingkah laku gua, sampe sampe prilaku gua. Yaa di umur sekitar 3 tahun gua udah bisa rasain rasanya di manjain walaupun baru sedikit, mungkin wajar kalo gua begini. Dulu gua juga sempet gonta ganti cita cita. Cita cita pertama gua yaitu pesulap. Kenapa gua mau jadi pesulap? Karena saat itu gua berfikir kalo gua bisa punya mobil secara gratis, masuk akal kan? . yang kedua yaitu jadi TNI gua alesan nya simple, gua pengen bisa megang senjata gua juga mau ngebanggain Negara gua, gua emang cunta NegaraJ. Yang ketiga gua mau jadi atlet Taekwondo, iyaa gua dilu ikut beladiri itu, gua udah 2 kali ikut kejuaraan, dan hasilnya Cuma medali perunggu sama medali perak. Mau di bilang bangga yaa tapi gua biasa aja, tapi semakin lama gua ikut malah semakin gua bosen, akhir nya gua berenti mengejar mimpi itu.

Okee cukup segini dulu
See you next post

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Flag Counter

Member

About Me

My photo
Cileungsi, Bogor, Indonesia
Nama gua rizal, gua cuma orang biasa yg hobby breakdance
Rizal Juliano. Powered by Blogger.

- Copyright © WELCOME -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -